Asslammualaikum Aybun, kali ini Minlabs ingin mengajak Aybun untuk mulai mengajarkan si kecil mempelajari ilmu agama. Sebab dengan Aybun memberikan ilmu agama kepada si kecil, Aybun telah berinvestasi jangka panjang yang tak ternilai harganya, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Seperti yang di jelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A. beliau berpesan ” Tolong Al-Fatihahnya anda sendiri yang ajarkan walaupun cuman Bismillahirahmannirrahim-nya tolong ajarkan karena itu akan ia bawa seumur hidupnya dan 17 kali dia akan bacakan dalam hidupnya. Maka jangan berikan pahalanya untuk orang lain ajarkan di lisan anda begitu dia bisa mengucapkannya maka semua hidunya mengalir pahala untuk anda”

Dan hal ini seperti yang dijelaskan pada hadis riwayat muslim yang berisikan : “Apabila seorang manusia meninggal maka putuslah amalnya, kecuali tiga hal: sedekah jariyah atau ilmu yang bermanfaat sesudahnya atau anak yang shalih yang mendo’akannya” (HR. Muslim).

Jadi tunggu apalagi Aybun yuk sama sama kita berinvestasi untuk akhirat kelak.

Follow kami di instagram @‌iqralabs.id dan nyalakan lonceng notifikasinya agar Aybun tidak ketinggalan info terbaru dan keseruan kegiatan Minlabs di Iqralabs dan jangan lupa kunjungi website kami Iqralabs | Teman Ngaji untuk info lebih lanjut!

Leave a Reply

%d bloggers like this: