Assalamualaikum Aybun, hayo siapa yang suka menakut-nakuti si Kecil sebagai bentuk kasih sayang? Minlabs mau kasih tau nih beberapa dampak dari menakut-nakuti anak.

Tanpa disadari, Aybun mungkin pernah menakut-nakuti si kecil dengan mengatas namakan kasih sayang atau kedisiplinan. Ternyata hal ini dapat memicu dampak buruk lohh bagi si kecil.

Sebab hal ini dapat mencipatakan Imanjinasi si kecil menjadi sangat kuat, sehingga si kecil sulit untuk membedakan antara imajinasi dengan kenyataan. Tindakan ini juga dapat menjadikan anak menjadi penakut, tidak memiliki kepercayaan diri, memiliki fobia, dan masih banyak lagi

Ternyata besar sekali ya dampak hal tersebut. Yuk Aybun dari pada menakut-nakuti si kecil, mari kita beri penjelasan yang benar pada si kecil dengan sesuatu hal yang lebih mudah dipahami oleh si kecil.

Follow kami di instagram @iqralabs.id dan nyalakan lonceng notifikasinya agar Aybun tidak ketinggalan info terbaru dan keseruan kegiatan Minlabs di Iqralabs dan jangan lupa kunjungi website kami 

Iqralabs | Teman Ngaji untuk info lebih lanjut!

Leave a Reply

%d bloggers like this: