Assalamu’alaikum, Aybun!. Iqralabs Qur’an Learning Center hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan pembelajaran mengaji yang lebih efektif dan terfokus. Salah satu pendekatan utama yang digunakan oleh Iqralabs Qur’an Learning Center adalah Micro Learning, yang diterapkan secara eksklusif dengan membatasi jumlah murid dalam satu kelas menjadi 6 orang per kelas.

Di Iqralabs learning center, kami merangkul pendekatan unik untuk pembelajaran mengaji dengan menekankan kualitas interaksi dan kebersamaan. Kami menerapkan sistem grup learning dengan rasio guru dan murid yang telah disesuaikan, agar tetap optimal dan mendukung setiap individu dalam konteks pembelajaran mengaji. 

kami yakin bahwa hubungan dekat antara guru dan murid sangat penting. Oleh karena itu kami memastikan bahwa setiap guru dapat memberikan perhatian penuh dan bimbingan personal kepada setiap muridnya.

Di Iqralabs setiap sesi mengaji dianggap sebagai perjalanan bersama. Kami yakin bahwa pembelajaran mengaji bukan hanya suatu kewajiban, melainkan langkah berarti menuju kedekatan dengan alquran dan nilai-nilai Islam

Pembelajaran eksklusif Micro Learning di Iqralabs Qur’an Learning Center membuka peluang bagi si kecil untuk memperdalam mengaji dengan cara yang lebih efisien dan menyenangkan. Dengan pendekatan yang personal dan metode pembelajaran yang Infuntive (Inovative, Fun, Interactive), Iqralabs Qur’an Learning Center menjadi pilihan utama bagi Aybun untuk mengajarkan si kecil mengaji.    Si kecil bukan hanya akan diajarkan mengaji dari dasar, namun juga diajarkan berakhlak mulia, adab, do’a, sholat, dan masih banyak lagi.

Ayo, unduh aplikasi Iqralabs – Belajar Ngaji yang telah tersedia di Play Store dan App Store, dan jangan lupa juga untuk mengikuti akun TikTok @iqralabs dan Instagram kami @iqralabs.id agar Anda tidak ketinggalan informasi terbaru serta keseruan kegiatan kami bersama Iqralabs!.

Leave a Reply

%d bloggers like this: