Assalamu’alaikum Teman Minlabs! Siapa nih yang masih bingung dan bertanya-tanya; 

“Di Iqralabs itu ada program apa aja ya?”. 

Nah, Alhamdulillah saat ini Iqralabs menyediakan berbagai program yang bisa membantu teman-teman semua belajar untuk membaca Al-Quran lho!. Dengan metode belajar INFUNTIVE yang dikembangkan oleh Tim Iqralabs, belajar mengaji jadi lebih kekinian! Nah, apa aja sih yang ditawarin sama program #MengajiMasaKini dari Iqralabs? Sini Minlabs jelasin!.

Program Learning Center: Belajar Sambil Bermain Bareng Teman

Di program ini, para santri yang berusia usia 3-9 tahun akan belajar mengaji dengan cara yang asyik. Setiap hari pasti ada kegiatan belajar yang beda-beda, jadi nggak bakal bosen!. Selain itu, ada juga kelas-kelas tambahan seperti exploration class dan islamic khazanah, di mana si kecil bisa belajar tentang kehidupan sehari-hari sambil bermain.

Program Home Visit: Belajar Seru di Rumah Sendiri

Selain di Learning Center, Iqralabs juga punya program belajar mengaji di rumah, lho!. Dengan program ini, para guru mengaji terbaik Iqralabs nantinya akan datang langsung ke rumah untuk ngajarin si kecil. Tentunya dengan cara mengajar yang paling pas sama gaya belajar si kecil ya Aybun.

Program Mengaji Online: Belajar Kapan Aja, Dimana Aja!

Nggak kalah serunya, Iqralabs juga punya program mengaji online lho!. Jadi, kita bisa atur jadwal belajar sendiri sesuai kebutuhan dan kenyamanan kita, tanpa terbatas sama waktu dan tempat. Seru, kan!.

Jadi, buat aybun yang ingin mengajarkan mengaji ke si kecil dengan cara yang seru dan inovatif, coba deh program #MengajiMasaKini dari Iqralabs!

Yuk download aplikasi Iqralabs – Belajar Ngaji yang sudah tersedia di playstore dan appstore serta follow juga Tiktok @iqralabs dan Instagram kami @iqralabs.id agar Teman Minlabs tidak ketinggalan info terbaru dan keseruan dari kegiatan Minlabs bareng Iqralabs!.

Leave a Reply

%d bloggers like this: