Assalamu’alaikum Aybun, disini Minji ingin share tiga gaya belajar anak untuk Aybun nich… Sebelumnya Aybun harus mengenal bahwa gaya belajar pada anak ada banyak loh, akan tetapi kali ini Minji ingin menjelaskan 3 gaya belajar anak yang sering Minji temukan di Maungaji, yaitu sebagai berikut :

Yang pertama ada auditori, ini merupakan gaya belajar dengan cara menyimak atau memahami informasi yang diberikan dengan cara mendengarkan. Gaya belajar ini biasa dengan berdiskusi, menggunakan media nada, atau yang lain lohhh…

Yang kedua ada gaya belajar menulis atau membaca. Untuk gaya belajar ini merupakan gaya belajar dengan mengirimkan informasi melalui kata-kata, baik dengan membaca atau menulis. Biasanya anak yang menggunakan gaya belajar ini sering kali memiliki note atau catatan kecil.

Yang ketiga ada kinetik, gaya belajar ini mengajak anak untuk mengeksplor materi pembelajaran atau informasi dengan menghubungkan pengalaman yang pernah dialami atau kenyataan terhadap ucapan ataupun tindakan..

Jadi Aybun, yukkk mulai pelajari gaya belajar yang sesuai untuk ananda agar ananda tercinta kita, dapat mengikuti materi atau informasi yang diberikan dengan mudah dan happy..

Leave a Reply

%d bloggers like this: