Assalamualaikum, Minlabs sedih melihat setengah umat muslim di Indonesia buta aksara Al-Qur’an. Tingginya angka buta aksara Al – Quran di Indonesia cukup memprihatinkan padahal mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Menurut Ketua Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM) IIQ Jakarta Ibu Dra. Hj. Chalimatus Sa’dijah, MA presentase buta aksara Al-Qur’an di Indonesia mencapai angka 65%. Lalu bagaimana agar Indonesia terbebas dari buta aksara Al-Qur’an?

Dengan berbekal visi mewujudkan Generasi Islam Madani Berakhlakul Karimah, salah satu upaya yang dilakukan Iqralabs adalah memberikan fasilitas dan menyalurkan bantuan melalui donasi bagi anak-anak yang memiliki kesulitan untuk belajar Al-Qur’an. Harapannya, mampu mengurangi angka buta aksara al-quran di Indonesia dan mengentas buta huruf Al-Qur’an dengan melakukan pembinaan secara intensif dan masif.

Ayo bantu Minlabs untuk mewujudkan Generasi Islam Madani Berakhlakul Karimah bersama Iqralabs Qur’an Learning Center.

Aybun jangan lupa untuk download aplikasi Iqralabs – Belajar Ngaji tersedia di playstore dan appstore serta follow kami di instagram @‌iqralabs.id dan Tiktok agar Aybun tidak ketinggalan info terbaru dan keseruan dari kegiatan Minlabs di Iqralabs dan jangan lupa kunjungi website kami http://iqralabs.co.id untuk info lebih lanjut!

Leave a Reply

%d bloggers like this: