Assalamualaikum Aybun! Pernah kepikiran gak sih, ‘Love Language’ si Kecil bisa jadi kunci rahasia hubungan yang harmonis sama mereka? Yuk kita kupas bareng gimana cara ‘Love Language’ si Kecil bisa jadi kekuatan untuk membimbing mereka ke arah kebahagiaan yang lebih besar.

1. Sentuhan Fisik: Apa Artinya bagi si Kecil?

Si kecil suka berpelukan? Atau mungkin mereka suka banget digendong? Nah, itu tanda mereka ngomongin cinta lewat sentuhan fisik, loh. Bahkan gestur sederhana seperti memetik bunga bisa jadi ‘I love you’ yang nggak pernah ternilai. Jadi, pastikan selalu memberi mereka sentuhan sayang yang hangat dan membuat si kecil merasa dicintai.

2. Pujian dan kata penyemangat: Menaikan mood si Kecil

Kata-kata positif kayak “Wah, kamu benar-benar keren dengan pilihan bajumu!” bisa bikin si Kecil tambah semangat. Jadi, jangan ragu untuk selalu memberi semangat, ya! Dengan pujian yang tulus, Aybun tidak hanya membuat mereka merasa dihargai, tapi juga mendorong mereka untuk terus berkembang dan percaya diri.

3. Bentuk Pelayanan: Gaya Memberi yang Unik dari Si Kecil

Kadang, si Kecil juga menunjukkan cinta lewat aksi memberi dan menerima bantuan, lho. Jadi, saat mereka minta dibantuin atau didampingi, jangan lupa kasih respon yang penuh perhatian. Misalnya, saat mereka ingin belajar sesuatu, Aybun bisa berikan bantuan dan dukungan secara sabar dan penuh perhatian, yang akan membuat mereka merasa didukung dan dicintai.

  1. Quality Time: Waktu Berharga yang Bikin Kompak

Waktu yang berkualitas adalah momen istimewa buat mempererat hubungan dengan si Kecil. Biarkan mereka pilih aktivitas yang mereka suka, dan jangan lupa, bikin setiap momen berharga dan penuh keceriaan! Dengan begitu, Aybun tidak hanya membangun ikatan yang kuat dengan si Kecil, tapi juga menciptakan kenangan indah bersama mereka yang akan diingat sepanjang hidup.

Dengan cara ini, Aybun bisa bikin hubungan dengan si Kecil semakin dekat dan harmonis. Yuk, jangan sia-siakan kesempatan buat menambah keakraban dengan si Kecil tercinta!

Yuk download aplikasi Iqralabs – Belajar Ngaji yang sudah tersedia di playstore dan appstore serta follow juga Tiktok @iqralabs dan Instagram kami @iqralabs.id agar Teman Minlabs tidak ketinggalan info terbaru dan keseruan dari kegiatan Minlabs bareng Iqralabs!.

Leave a Reply

%d bloggers like this: