Assalamualaikum Aybun, kamu bingung mau belajar ngaji tapi tinggal di luar negeri?. Tak perlu khawatir, dengan kelas online Iqralabs, belajar mengaji menjadi lebih mudah dan fleksibel! Apalagi dengan metode infuntive learning, mengaji pastinya jadi lebih seru!.

Membaca Al-Qur’an kadang kala menjadi suatu tantangan,terlebih bagi para umat Muslim yang tinggal di luar negeri. Apalagi dengan beragam perbedaan budaya dan lingkungan sekitar. Namun, dalam era modern ini, tentunya akses untuk belajar mengaji tidak lagi terbatas oleh jarak dan lokasi lho. Bahkan di tengah kesibukan teman Minlabs yang diluar negeri, belajar ngaji tetap bisa dilakukan dengan mudah dan efektif.

Iqralabs sebagai lembaga mengaji masa kini, menyediakan akses ke belajar mengaji yang fleksibel dan menyenangkan. Para santri dapat mengkonsultasikan jadwalnya sendiri kepada pengajar tanpa harus terikat pada waktu dan tempat tertentu. Tentunya sangat berguna bagi para santri yang memiliki jadwal yang padat atau tinggal di zona waktu yang berbeda bukan?.

Selain itu, di Iqralabs juga ada banyak pengajar yang kompeten dan berpengalaman dalam mengajarkan Al-Qur’an. Para pengajar kami tidak hanya membantu dalam memahami Al-Qur’an, tetapi juga memberikan bimbingan dan motivasi kepada para santri.

Jadi, bagi Aybun yang tinggal di luar negeri dan ingin memberikan pembelajaran tentang Al-Qur’an kepada si kecil, tidak perlu khawatir. Bersama Iqralabs, belajar ngaji tetap bisa dilakukan dengan mudah dan efektif, kapanpun dan dimana pun kamu berada!.

Yuk download aplikasi Iqralabs – Belajar Ngaji yang sudah tersedia di playstore dan appstore serta follow juga Tiktok @iqralabs dan Instagram kami @iqralabs.id agar Aybun tidak ketinggalan info terbaru dan keseruan dari kegiatan Minlabs bareng Iqralabs!.

Leave a Reply

%d bloggers like this: