Assalamualaikum Aybun, kali ini Minlabs ingin kasih tau nih tips dan trik untuk ngajarin si kecil yang punya gaya belajar kinestetik.

  1. Gunakan Media Edukasi Yang Menarik : Permainan edukatif yang melibatkan gerakan atau tindakan fisik dapat membantu anak-anak dengan gaya belajar kinestetik memahami konsep dengan lebih baik.
  2. Ajak Si Kecil Untuk Mengeksplor Kreativitas : Anak-anak dengan gaya belajar kinestetik cenderung suka melakukan eksperimen. Cobalah untuk memberi mereka kesempatan untuk melakukan eksperimen sendiri dan menemukan jawaban atas pertanyaan mereka.
  3. Libatkan Si Kecil Dalam Kegiatan Fisik : Anak-anak dengan gaya belajar kinestetik lebih suka belajar sambil bergerak, maka dari itu cobalah untuk memasukkan kegiatan fisik dalam pembelajaran mereka.

Aybun tidak perlu khawatir, Iqralabs menyediakan berbagai macam media pembelajaran yang menarik yang sesuai untuk kebutuhan si kecil. Jadi tunggu apalagi.. Yuk daftarkan si kecil di Iqralabs Learnibg Center, Minlabs tunggu yaa.

Follow kami di instagram @‌iqralabs.id dan nyalakan lonceng notifikasinya agar Aybun tidak ketinggalan info terbaru dan keseruan kegiatan Minlabs di Iqralabs dan jangan lupa kunjungi website kami Iqralabs | Teman Ngaji untuk info lebih lanjut!

Leave a Reply

%d bloggers like this: