Assalamualaikum Aybun, supaya si kecil semangat untuk belajar mengaji serta tidak mudah cepat merasa bosan aybun harus tau kriteria guru mengaji yang baik untuk si kecil, yuk simak tipsnya bersama Minlabs, berikut ini :

  1. Guru yang Kompeten
    Mengajarkan si kecil bukan hanya mengenalkan huruf hijaiyah tapi juga pelafalan yang baik dan juga praktek yang benar. jadi sebaiknya Aybun memilih yang berkualitas, profesional dan kompeten
  2. Tujuan Pengajaran
    Aybun dapat mencari guru dengan karakteristik yang sesuai dengan tujuan utama pengajaran yang diinginkan Aybun, sehinga proses belajar Al Qur’an dapat lebih efektif.
  3. Sabar dan Kreatif
    Terkadang Aybun perlu mencari guru yang memiliki kesabaran yang sabar dikarenakan dalam mengajarkan anak kecil merupakan salah satu tantangan tersendiri. Dan Aybun jangan lupa cari guru ngaji yang kreatif dikarenakan hal ini dapat mencipatakan rasa semangat dalam belajar
  4. Komunikatif
    Kemampuan yang baik sangat penting saat menentukan guru mengaji untuk si kecil dikarenakan selain dapat membantu si kecil menangkap suatu informasi, Hal ini dapat membantu Aybun mendapatkan laporan perkemabngan si kecil.

Untuk itu Aybun tak perlu khawatir lagi, karena Minlabs bisa membantu Aybun menemukan guru ngaji terbaik Aybun loh… yuk daftar ngaji sekarang di Iqralabs.

Follow kami di instagram @‌iqralabs.id dan nyalakan lonceng notifikasinya agar Aybun tidak ketinggalan info terbaru dan keseruan kegiatan Minlabs di Iqralabs dan jangan lupa kunjungi website kami Iqralabs | Teman Ngaji untuk info lebih lanjut!

Leave a Reply

%d bloggers like this: