Assalamualaikum Aybun! ✨

Seringkali kita dihadapkan pertanyaan ‘bisa gak ya mengajarkan si kecil yang berusia 2-3 tahun mengaji?’. No worries aybun! Kini Iqralabs learning center menyediakan kelas mengaji untuk toddler usia 2-3 tahun lho!.

Kelas Naml Iqralabs learning center menggunakan pendekatan belajar yang mempertimbangkan karakteristik perkembangan anak pada usia tersebut. Anak toddler usia 2-3 tahun cenderung memiliki fokus yang singkat dan cepat bosan jika terpaku pada kegiatan yang berulang.

Jadi, di kelas naml iqralabs learning center menghadirkan pembelajaran yang menyenangkan sambil bermain sebagai bagian integral dari proses belajar mengaji. Melalui konsep “play best learning”, si kecil diajak untuk belajar sambil bermain. Dengan cara tersebut, pembelajaran menjadi lebih interaktif, menghibur, dan lebih efektif.

Qur’an tutor yang akan mengajar di kelas naml Iqralabs learning center juga memastikan bahwa setiap sesi belajar dibuat secara kreatif untuk menarik perhatian si kecil selama proses pembelajaran.

Di kelas naml Iqralabs learning center, si kecil akan dikenalkan dengan berbagai aktivitas melalui pendekatan Islami untuk mengoptimalkan perkembangan spiritual, sensorial, bahasa, sosio-emosional, dan practical life. Sangat menarik bukan?.

Untuk aybun yang tertarik dengan program kelas naml ini dapat mencoba Free Trial Class kami ya!. Selengkapnya.

Ayo, unduh aplikasi Iqralabs – Belajar Ngaji yang telah tersedia di Play Store dan App Store, dan jangan lupa juga untuk mengikuti akun TikTok @iqralabs dan Instagram kami @iqralabs.id agar Anda tidak ketinggalan informasi terbaru serta keseruan kegiatan kami bersama Iqralabs!.

Leave a Reply

%d bloggers like this: