Assalamu’alaikum, Teman Minlabs! Kali ini, Minlabs ingin mengajak kalian untuk berkreasi membuat mainan yang lucu nih, yakni Lady Bug! So pasti asik, mudah, dan bisa jadi media pembelajaran yang menyenangkan untuk anak-anak.

Untuk membuat Lady Bug, kita akan membutuhkan beberapa bahan seperti kertas origami kecil, kertas origami besar, spidol hitam, dan mata kocak. Jangan lupa gunting dan lem juga ya Teman Minlabs!.

Langkah pertama adalah Teman Minlabs perlu memotong kertas origami besar dan kecil menjadi bentuk-bentuk yang nantinya akan menjadi bagian dari tubuh Lady Bug. Pastikan untuk memotong dengan hati-hati agar hasilnya rapih dan sesuai dengan yang diinginkan.

Setelah itu, lipat bagian origami besar yang telah dipotong ya!. Lipatan ini nantinya akan jadi bagian penting yang bisa menggerakkan sayap Lady Bug.

Berikutnya, lem bagian-bagian dari badan lady bug dan jangan lupa untuk tambahkan matanya ya Teman Minlabs. Lalu jangan lupa juga untuk berikan antena diatas kepala Lady Bug ya!. Gambar ini akan menambah kesan imut pada mainan Lady Bug yang kita buat.

Waahh! Lady Bug sudah jadi! Asik bukan!. Yuk, buat mainan Lady Bug bersama dengan anak-anak dan jadikan momen seru-seruan ini sebagai pengalaman yang menyenangkan dan berharga!.

Ayo, unduh aplikasi Iqralabs – Belajar Ngaji yang telah tersedia di Play Store dan App Store, dan jangan lupa juga untuk mengikuti akun TikTok @iqralabs dan Instagram kami @iqralabs.id agar Anda tidak ketinggalan informasi terbaru serta keseruan kegiatan kami bersama Iqralabs!.

Leave a Reply

%d bloggers like this: